05 December 2010

Audit Internal Sawyer, Edisi 5

Audit Internal Sawyer, Edisi 5
Penulis : Lawrence B. Sawyer,JD,CIA, PA; Mortimer A. Dittenh
Penerbit : Salemba


Deskripsi buku ini saya postingkan untuk anda, semoga dapat menjadi tambahan referensi bagi anda sebagai salah satu langkah meningkatkan kompetensi di bidang audit internal.

Dalam gelombang peristiwa yang terjadi saat ini, perubahan tidak dapat dihindari. Di bidang audit internal modern, perubahan tersebut terjadi terus-menerus. Konsep, sistem, dan prosedur baru terus membanjiri dunia usaha maupun sektor pemerintahan.

Untuk melayani klien mereka, para auditor internal harus berpacu dengan berbagai perubahan yang mempengaruhi pemilik dan manajer perusahaan. Inilah alasan dari edisi terbaru buku Audit Internal karya Sawyer ini. Meskipun akar internal audit belum berubah, evolusi profesi ini telah membuka babak baru ke arah yang mungkin tidak pernah terbayangkan puluhan tahunan yang lalu. 

Buku Audit Internal Edisi 5 ini:,  Membahas mengenai berbagai tren tersebut.  Menjelaskan revisi atas definisi-definisi audit internal, kerangka dasar kompetensi yang baru untuk profesi, perubahan pada ujian untuk sertifikasi auditor internal dan perubahan-perubahan lainnya yang telah dan terus membentuk profesi dan praktik audit internal. Menekankan pada pendekatan "nilai tambah"  terhadap audit internal. Menekankan pentingnya keselarasan dengan manajemen dan pencapaian tujuan organisasi.


Sumber: TokoBukuOnline- http://www.kutukutubuku.com/2008/open/24/audit_internal_sawyer_edisi_5



No comments:

Post a Comment